PropellerAds

Tuesday 21 July 2015

Penuhnya Stasiun Ujung KRL Pada Hari Libur

JABODETABEK - Siapa yang tak ingin berpergian untuk menikmati hari libur, pasti semua orang ingin mengisi waktu libur mereka dengan melakukan hal positif. Contohnya berwisata ke tempat - tempat strategis yang tidak jauh dari jangkauan moda transportasi. Saking banyaknya yang berpergian untuk menikmati hari libur, distasiun Bogor sangat ramai oleh manusia, bagaikan semut yang berkumpul ditumpukan gula. Ramainya penumpang distasiun bogor rupanya karena penumpang banyak yang ingin membeli tiket dan juga menukar uang jaminan tiket KRL. Rata rata penumpang distasiun Bogor adalah penumpang musiman yang jarang menggunakan KRL.

Seperti di stasiun Bogor, distasiun Jakarta Kota juga tampak pemandangan serupa. Antrian penumpang distasiun jakarta kota menurut salah satu media online panjangnya dari loket KRL selatan sampai pintu masuk stasiun diarah utara. Ya memang kedua stasiun tersebut merupakan dua stasiun paling strategis dengan tempat wisata. Distasiun Bogor ada taman topi dan kebun raya Bogor, sementara di Jakarta Kota ada tempat wisata Kota Tua Museum Fatahilah, Ancol, Glodok, pasar Asemka dan lain lain.

Disarankan untuk calon penumpang, agar membeli tiket Multitrip agar tidak mengantri diloket. Dan selalu menjaga barang bawaan anda dan anak anda, jangan sampai anak anda terlepas dari jangkauan anda.

No comments:

Post a Comment